Dialog Dosen Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang 2022 telah dilaksanakan pada tanggal 25 Mei 2022 wajib dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil secara hybrid yaitu di Auditorium lantai 8 Gedung Teknik Sipil dan Zoom Meeting.

Pada Dialog Dosen Mahasiswa tahun ini mengacu dari aspirasi mahasiswa yang telah didapatkan dari Angket Dialog Dosen Mahasiswa dan Suara Mahasiswa (Wadah Aspirasi Mahasiswa yang selalu dibuka), poin-poin yang dibahas ialah akademik, non-akademik, kerja sama, dan sarana prasarana di Jurusan Teknik Sipil 2022. Adapun juga pembahasan mengenai hasil dari Dialog Dosen Mahasiswa 2021 yang telah selesai 80% dan belum selesai 20% (Aplikasi Penunjang Jurusan Teknik Sipil) yang akan diselesaikan selambat-lambatnya pada semester genap 2022 oleh Bapak Sumardi ST. MT., selaku Ketua Jurusan Teknik Sipil.

Salah satu pembahasan yang masih dikeluhkan oleh mahasiswa yaitu mengenai panitia Praktik Kerja Lapangan serta Bimbingan Tugas Akhir yang informasinya sering mendadak dikarenakan kegiatan perkuliahkan masih online dan mahasiswa masih di rumah masing-masing menyebabkan ada beberapa mahasiswa yang kebingungan untuk keberangkatan yang sulit dicari.

Leave a comment

Your email address will not be published.