Student Day of Civil Engineering 17th adalah kegiatan terbesar terdiri dari rangkaian program kerja yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang yang berisi lomba-lomba untuk Mahasiswa dan Siswa SMA/SMK/MA maupun kegiatan menarik lainnya di bidang Ketekniksipilan. Pada Student Day of Civil Engineering 17th kali ini bertemakan “The Innovation of Sustainable Modern Infrastructure for The Advancement of World Development“.

Kegiatan ini diharapkan sebagai wadah adanya ide-ide kreatif dan inovatif dari mahasiswa/mahasiswi maupun siswa/siswi di Indonesia yang dapat meningkatkan wawasan khususnya pada bidang ketekniksipilan untuk perkembangan kemajuan Infrastuktur dunia terkhususnya Indonesia . Serangkaian kegiatan Student Day of Civil Engineering 17th ini juga merupakan salah satu wujud inovasi dan implementasi pada bidang konstruksi sebagai bentuk pengabdian sosial kepada masyarakat sekitar dan gagasan infrastruktur modern dalam pengembangan pembangunan berkelanjutan di Indonesia.

Nahh bagi kalian yang tertarik mengikuti lomba bisa klik dibawah ini untuk informasi lebih lanjut dan untuk pendaftarannya…

SIPIL !!? RIDGID !!!

Leave a comment

Your email address will not be published.