- Visi & Misi :

Visi :

Mengoptimalkan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil sebagai penggerak yang berkualitas dan berintegritas, baik internal maupun eksternal berdasrkan asas kekeluargaan, loyalitas, dan musyawarah mufakat.

Misi :

  1.  Meningkatkan Kualitas Fungsionaris Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang yang berkompeten, bersolidaritas, dan informatif.
  2. Mengoptimalkan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil sebagai wadah dan penyalur aspirasi akademik maupun non-akademik mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang.
  3. Meningkatkan kerjasama dan silaturahmi antara Fungsionaris, Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, dan Instansi yang berhubungan dengan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang.

- Kepengurusan :

Ketua Umum :

Rhendy Chandra Andika Pratama
3 TS 2
Malang, Jawa Timur

Sekretaris Umum :

Rovina Sherlin Adelia
3 TRKJJ 1
Blitar, Jawa Timur

Bendahara Umum :

Rahmasyifa Siti Chairunisa
3 TS 3
Malang, Jawa Timur

- Bidang :

Di Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang, di kepengurusannya memiliki 4 Bidang, yaitu :

  1. Rumah Tangga
          Yaitu, bidang yang mengurusi seluruh kegiatan maupun kebutuhan internal, seperti administrasi, keanggotaan, kerohanian, dan lain-lain. Di bidang ini memiliki program kerja seperti Dies Natalis, Diklat Open Recruitment, Regenerasi, serta Laporan Pertanggungjawaban & Serah Terima Jabatan. Bidang ini sering dianalogikan sebagai jantungnya Himpunan.

  2. Pembinaan & Penalaran
          Yaitu, bidang  yang berfungsi penting sebagai jembatan antara mahasiswa Jurusan Teknik Sipil dengan pihak Jurusan Teknik Sipil contohnya seerti pada Dialog Dosen Mahasiswa dan adapula “Suara Mahasiswa” sebagai penyaluran aspirasi mahasiswa, serta sebagai peningkat kualitas Fungsionaris dan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil. Bidang ini memiliki beberapa program kerja seperti Dialog Dosen Mahasiswa, Study Escursie, dan Orientasi Kepemimpinan.

  3. Penelitian & Pengembangan
          Yaitu, bidang yang bergerak di ranah eksternal, untuk menjaga eksistensi dari Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang, hal tersebut dapat dilihat dari partispasi Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil di FKMTSI (Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia), serta sebagai penyebar informasi ataupun kegiatan melalui media sosial (Instagram, Twitter, Website, dll). Bidang ini memiliki Program kerja yang sangat fenomenal yaitu Civil Engineering in Charity (Pengabdian Masyarakat) dan Seminar Nasional di tiap tahunnya.

  4. Minat & Bakat
          Yaitu, bidang yang berfungsi sebagai penyedia wadah minat dan bakat dari mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Malang di bidang non-akademik. Seperti Sepakbola, Voli, Basket, Bulutangkis, Band, megadakan Classmeet yaitu Civil Cup. Selain itu, bidang ini juga memiliki program kerja yang sangat menarik lohh, seperti Civil Creative Competition, Lomba Gambar Teknik, dan Civil Tender Competition yang lingkupnya Siswa/i dan Mahasiswa/i seluruh indonesia.

SIPIL !!? RIDGID !!!